Sunday, September 8, 2019

Ulasan Spesifikasi Printer Canon Pixma MG7750

Didesain untuk kualitas cetak yang luar biasa, Canon Pixma MG7750 multifungsi menawarkan resolusi maksimum yang tinggi. Itu juga dilengkapi dengan konektivitas jaringan standar. Kecepatan cetak dan salinnya layak. Model ini menawarkan penanganan media yang fleksibel tetapi kapasitas tidak dapat ditingkatkan.

Canon Pixma MG7750 yang ringkas berukuran 435 x 370 x 148 mm dan berat 7,9kg. Model ini hadir dalam warna hitam mengkilap dan mengkilap. Ada pemindai flatbed dengan penutup dan baki kertas. Panel kontrol dilengkapi dengan layar LCD sentuh. Model ini memiliki sistem kartrid 6-tinta dan menawarkan print head FINE 1pl.

Canon Pixma MG7750

Bergaya dan fungsional, Canon Pixma MG7750 memberikan cetakan, salinan, dan pindaian berkualitas tinggi. Baki kertas ini dilengkapi dengan kaset yang lebih rendah untuk lembaran biasa, kaset atas untuk kertas foto, dan bahkan sebuah baki untuk disk. Untuk kemudahan pencetakan CD, DVD, dan Blu-Ray, perangkat lunak tersedia dengan Canon Pixma MG7750. Model ini dapat dengan mudah dibagikan karena menawarkan Wi-Fi dan konektivitas Ethernet sebagai standar. Ini mendukung pencetakan seluler dan menawarkan tautan cloud, seperti Google Cloud dan Apple AirPrint.

Baki kertas ekstra serta pemasok dokumen otomatis tidak tersedia sebagai opsi untuk Canon Pixma MG7750. Model ini tidak menawarkan fungsi faks atau PictBridge yang bukan WLAN.

Canon PIXMA MG7750 Lebih Detail

Canon Pixma MG7750 telah dirancang untuk memungkinkan semua pengguna membuat cetakan foto-realistis. Fungsionalitas printer yang sederhana dan sistem 6 tinta yang unik membantu menangkap nuansa dan detail nada, menciptakan cetakan yang memukau dan rekreasi yang mengesankan. Desain printer yang kecil, ramping dan menarik membuatnya menjadi tambahan yang fantastis untuk rumah atau kantor kecil.

Konektivitas Tingkat Lanjut

Membantu memastikan tidak ada batas atau batas antara Anda dan hasil cetak yang indah, Canon Pixma MG7750 dilengkapi dengan konektivitas nirkabel canggih dan akses instan ke Cloud. Cetak langsung dari komputer, ponsel cerdas dan perangkat tablet Anda, mengakses sumber jarak jauh dari seluruh dunia. Dengan akses ke AirPrint dan Google Cloud - sangat mudah untuk mencetak dari semua perangkat Anda yang terhubung.

Cetakan yang indah

Bersamaan dengan sistem 6-tinta yang luar biasa, Pixma MG7750 juga mendapat manfaat dari kemampuan untuk membuat cetakan tanpa batas dan resolusi 9.600 dpi. Sempurna untuk fotografer dan seniman amatir dan profesional - tidak satu pun dari visi artistik Anda akan hilang dalam pekerjaan cetak.

Efisiensi Multifungsi

Desain kecil dan sederhana dari Pixma MG7750 memungkiri berbagai fungsi dan fitur yang mengesankan. Bersamaan dengan tugas-tugas pencetakan prinsip, mesin juga mampu menyelesaikan pekerjaan penyalinan dan pemindaian. Konektivitas Cloud printer memudahkan untuk memindai langsung ke lokasi terpencil - disimpan untuk diakses oleh perangkat lain.

No comments:

Post a Comment