Monday, September 9, 2019

Inilah Printer HP Colour LaserJet Pro M452nw

HP Color LaserJet Pro M452nw adalah printer laser warna cepat yang ideal untuk kantor yang sibuk. Muncul dengan konektivitas jaringan standar, menjadikannya pilihan yang baik untuk workgroup. Printer berwarna LaserJet Pro M452nw fungsi tunggal juga menawarkan resolusi berkualitas baik karena PANTONE dikalibrasi dan menggunakan HP ImageRET 3600. Host USB tidak tersedia dan duplexing hanya dapat dilakukan secara manual.

Printer laser warna HP Color LaserJet M-452nw berukuran 16,2 x 17,8 x x 11,6 inci dan berat 38,6lbs. Ini memiliki panel kontrol dengan tombol tampilan dan fungsi. Untuk penanganan media, tersedia baki kertas 250-lembar dan baki multiguna 50-lembar. Printer berwarna HP LaserJet Pro M452nw memiliki memori 256MB dan prosesor 1200MHz.

Resolusi cetak printer laser nirkabel HP M452nw dapat mencapai 38400 x 600dpi. Kecepatan cetak cepat pada 28ppm dengan halaman hitam pertama dalam 8,9 detik dan halaman berwarna dalam 9,5 detik. Printer nirkabel jaringan HP Color LaserJet Pro MFP M452nw dapat diandalkan dan memiliki siklus tugas bulanan 50.000 halaman. Model ini mendukung pencetakan seluler dan cloud serta memiliki konektivitas Ethernet dan Wi-Fi standar. Wi-Fi langsung juga tersedia untuk kantor tanpa jaringan.

HP Colour LaserJet Pro M452nw

Kapasitas penanganan kertas dari printer warna LaserJet Pro MFP M452nw agak lambat dan hanya ada satu baki kertas 550-lembar yang tersedia sebagai opsi. Akan lebih baik jika duplexer otomatis tersedia.

HP Color LaserJet Pro M452nw Lebih Detail

Bagus untuk bisnis kecil, LaserJet Pro M452nw adalah printer warna kecil dan sederhana yang tidak pernah kompromi pada kinerja atau kualitas cetak. Mampu mencetak dengan kecepatan tertinggi hingga 27ppm, mesin ini mampu memenuhi kebutuhan kantor yang sangat bergantung pada hasil cetak mereka hari demi hari tanpa menimbulkan antrian atau tumpukan pekerjaan.

Pencetakan Nirkabel

Terlepas dari penampilan printer yang sederhana, LaserJet Pro M452nw memiliki sejumlah fungsi modern yang bermanfaat seperti konektivitas nirkabel. Ini menyederhanakan proses menghubungkan ke mesin melalui perangkat smartphone dan tablet - memastikan bahwa lebih banyak anggota tim dapat segera mendapat manfaat dari pencetakan warna berkualitas tinggi.

Hemat Energi

Jika Anda ingin memotong overhead kantor atau mengurangi jejak karbon Anda, pencetakan LaserJet Pro M452nw yang rendah energi dapat membantu Anda mengontrol pengeluaran pencetakan Anda. Dengan serangkaian fungsi hemat daya, printer dapat membantu mendukung tempat kerja yang lebih hemat energi.

Kualitas HP Asli

Seperti halnya semua printer HP, LaserJet Pro M452nw menawarkan pencetakan berkualitas tinggi. Berkat dimasukkannya teknologi toner canggih dan kartrid hasil tinggi, pengguna dapat membuat cetakan yang hidup setiap saat. Kartrid ColorSphere 3 memastikan Anda dapat mencetak warna hitam yang paling konsisten dan indah, warna cerah.

No comments:

Post a Comment