Monday, September 9, 2019

Rekomendasi Printer Terbaik Canon Pixma iP8750

Mencetak foto berkualitas lab di rumah dengan printer foto inkjet Canon Pixma iP8750. Printer memiliki kemampuan pencetakan nirkabel dan menggunakan sistem enam kartrid tinta tunggal yang membuatnya lebih murah untuk dijalankan. Dukungan untuk antarmuka nirkabel utama membuat printer foto Pixma iP8750 serbaguna dan menghemat waktu, tetapi ini bukan printer praktis untuk pengguna yang perlu mencetak banyak teks.

Ini adalah printer foto yang ramping dan bergaya yang memiliki berat 8,5 Kg dan lebar 590mm, tinggi 159mm, dan kedalaman 331mm. Antarmukanya adalah Hi-Speed ​​USB dan Wi-Fi untuk konektivitas yang disederhanakan. Baki masukan dapat menangani hingga 150 lembar kertas biasa dan 20 lembar kertas foto. Printer inkjet Canon Pixma iP8750 memiliki panel operator sederhana yang mudah diakses.

Printer Canon iP8750 menghasilkan output lab A3 + foto dalam kualitas menakjubkan. Pengguna dapat memasang tinta abu-abu opsional untuk foto monokrom dan warna yang luar biasa dan dramatis. Anda dapat mencetak langsung dari tablet dan smartphone melalui aplikasi solusi pencetakan PIXMA. Ada dukungan untuk PictBridge nirkabel, Google Cloud Print dan Apple Air Print.

Canon Pixma iP8750

Printer foto Canon Pixma iP8750 A3 + Wi-Fi mengurangi biaya penggantian tinta dengan menggunakan tangki tinta individual yang kurang boros sehingga hanya warna yang habis yang perlu diganti. Tinta Canon iP8750 asli untuk printer ini dapat menghasilkan foto yang pudar dan tahan lama. Anda dapat mencetak langsung pada disk. Penanganan media serba guna, dengan dukungan untuk berbagai foto dan karya seni rupa.

Pencetakan dua sisi adalah manual pada printer Pixma iP8750. Tidak ada opsi untuk memperluas kapasitas kertas. Printer foto Canon Pixma iP8750 juga tidak memiliki layar tampilan.

Canon PIXMA iP8750 Lebih Detail

Canon Pixma iP8750 A3 + Color Inkjet Printer adalah printer tinta 6 premium yang memberikan kualitas cetak luar biasa. Dengan integrasi nirkabel yang mulus dan kualitas foto yang memukau, Anda dapat mencetak dari kamera WiFi, tablet, atau ponsel cerdas Anda dengan hasil menakjubkan yang sama. Secara mengejutkan ringkas dan ramping, Canon Pixma iP8750 adalah printer cerdas dan mampu yang memungkinkan Anda menangani berbagai pekerjaan cetak dari kantor pusat Anda.

Performa cetak yang luar biasa

Canon Pixma iP8750 menghasilkan gambar berkualitas lab foto hingga A3 + menggunakan sistem tinta premium 6 Canon. Termasuk tinta abu-abu untuk cetakan monokrom yang menakjubkan dan skala abu-abu yang lebih kaya dalam cetakan warna, sistem ini memanfaatkan teknologi print head FINE dengan maksimal, menghasilkan kualitas luar biasa hingga resolusi 9600 x 2400 dpi. Nikmati kecepatan tayangan per menit hingga 14,5 halaman: Canon Pixma iP8750 memberikan kualitas cetak luar biasa kapan pun Anda membutuhkannya.

Tinta hibrida yang hemat biaya

Canon Pixma iP8750 menggunakan tinta berbasis pewarna dan pigmen untuk memberikan hasil cetak profesional menggunakan sistem ChromaLife100 + untuk cetakan yang bertahan seumur hidup. Tinta pewarna CMY, abu-abu dan hitam menciptakan warna luar biasa yang hidup dan nyata bagi kehidupan, sedangkan hitam berbasis pigmen membuat dokumen bisnis dengan teks yang tajam dan definisi tinggi dalam detail halus. Dan karena sistem 6 warna tinta berarti Anda hanya akan mengganti tinta saat habis, Anda juga akan mengurangi limbah cetak. Pilih tinta Canon XL asli dan mereka akan menghasilkan hingga 30% lebih banyak cetakan per kartrid daripada tinta yang sebanding.

Konektivitas berbasis aplikasi

Canon Pixma iP8750 mendukung Apple Air Print dan Google Cloud Print untuk memungkinkan Anda mencetak dari mana saja. Canon Print App dirancang khusus untuk memungkinkan Anda mencetak dengan mudah dari perangkat pintar apa pun menggunakan Canon Pixma iP8750 Anda. Anda juga dapat memotong PC Anda dan mencetak gambar langsung dari kamera nirkabel Anda menggunakan PictBridge nirkabel pada papan.

No comments:

Post a Comment