Sunday, September 8, 2019

Ulasan Lengkap Printer HP Envy Photo 7130

HP Envy Photo 7130 adalah mesin serba guna yang dapat mencetak, memindai, dan menyalin dokumen dengan kemampuan nirkabel untuk digunakan di rumah atau kantor kecil. Ini sangat relevan bagi mereka yang ingin mencetak foto karena dirancang untuk tujuan ini dan bekerja dengan baik untuk menghasilkan foto 10 x 15 inci yang jelas dan resolusi cetak 4800 x 1200 dpi. Dengan kemampuannya untuk mencetak foto berkualitas ditambah dengan fungsi-fungsi lainnya, HP Envy Photo 7130 akan menjadi pilihan yang baik dalam banyak keadaan.

Mencetak foto adalah salah satu alasan utama untuk menggunakan HP Envy Photo 7130 dan itu termasuk unit pencetakan dupleks yang mampu menampung kertas foto. Printer ini memiliki dimensi 17,87 x 6,25 x 16,1 inci dan dapat menampung 125 lembar kertas di baki masukannya. Casing ramping printer ini digabungkan dengan panel layar sentuh LCD yang dipasang secara terpusat untuk membuat printer mudah dioperasikan. Ini memiliki port USB 2.0 dan pembaca kartu SD, dan karena itu menawarkan banyak pilihan konektivitas tergantung pada preferensi.

HP Envy Photo 7130

Layar sentuh LCD berwarna jelas dan mudah dioperasikan, menjadikan HP Envy 7130 sangat user-friendly. Ada sejumlah opsi koneksi berbeda yang tersedia dengan printer ini, yang menyediakan sejumlah kemungkinan cara mencetak. Selain USB, konektivitas nirkabel juga dimungkinkan melalui Bluetooth dan AirPrint. Ini mampu menghemat energi dengan opsi siaga dan tidur tersedia.

Meskipun HP Envy Photo 7130 memiliki flatbed A4 yang sama dengan printer yang sebanding, tidak sekompleks yang lain di pasaran. Selain itu, sebagai penggunaan utamanya jika untuk foto, memori 256MB mungkin tidak memadai.

HP ENVY Photo 7130 lebih detail

Filekribo dengan senang hati menawarkan HP ENVY Photo 7130 - solusi All-in-One sempurna yang menggabungkan kontrol ponsel intuitif dengan gambar foto yang menakjubkan.

Kontrol serbaguna

Bahkan di era digital ini, tidak ada yang seperti merasakan foto berkualitas tinggi di tangan Anda, dan di ENVY Photo 7130, HP telah memperkenalkan printer yang memungkinkan Anda mencetak dengan mudah untuk memastikan ingatan Anda tersimpan selama bertahun-tahun. datang. Foto-foto Anda akhir-akhir ini hampir selalu disimpan di ponsel Anda, baik melalui pengambilan gambar sendiri atau tidak ditandai di situs media sosial. Mencetak dari ponsel atau tablet Anda sederhana dan Anda bahkan dapat memindai di ponsel Anda saat menggunakan HP Smart App. Kontrol ini merupakan tambahan pada kekuatan untuk mengedit dan mencetak foto kartu SD. Dengan layar sentuh sendiri untuk mengedit dalam gaya smartphone Anda, mencetak ingatan Anda tidak pernah lebih intuitif.

Cetakan sempurna

HP Envy 7130 memiliki WiFi yang aktif dan berjalan dalam hitungan menit, dan halaman pertama dari keluaran warna tersedia dalam 18 detik. Cetakan dapat diproduksi hingga ukuran A4 dengan kecepatan 9ppm untuk warna dan 14ppm untuk mono. Resolusi berkisar dari hingga 1200 x 1200 dpi hingga 4800 x 1200 dpi tergantung pada sumbernya.

Manfaat HP tambahan

Bakat HP ENVY Photo 7130 dilengkapi dengan pencetakan dupleks dan baki kertas tertentu agar sesuai dengan kertas Anda. Manfaat ini dimaksimalkan melalui penggunaan kartrid tinta HP asli, yang tersedia dalam format hitam dan triwarna dan menawarkan hasil masing-masing 200 dan 165 halaman. Dengan opsi hasil tinggi yang menawarkan 600 dan 415 halaman, kartrid asli meminimalkan biaya Anda dan memastikan bahwa hasil cetak dan printer tetap dalam kondisi terbaik. Jadi untuk printer foto all-in-one yang luar biasa, lihat ENVY Photo 7130 dari Printerland.

No comments:

Post a Comment