Sunday, September 8, 2019

Harga Murah Inilah Printer Canon Pixma G4510

Printer Canon Pixma G4510 adalah model kompak 4-in-1 yang menghasilkan kualitas tinggi, volume besar dan biaya pencetakan rendah. Ini fitur pengumpan dokumen otomatis 20-lembar serta konektivitas nirkabel ke perangkat pintar. Fungsi cetak, pindai, faks, dan salin menawarkan fleksibilitas, dan tangki tinta dirancang agar pengguna dapat mengisi ulang tinta sendiri. Mampu mencetak hingga 7.000 halaman dari tinta warna dan 6.000 halaman dari tinta hitam, perangkat ini dapat mencetak lebih lama tanpa intervensi, membantu biaya rendah per manfaat halamannya. Elemen penghematan uang lebih lanjut adalah pengaturan Tidak Aktif Otomatis, yang membantu menghemat energi saat printer tidak digunakan.

Dibangun dengan produktivitas dan desain kedepan, Canon G4510 memiliki empat tangki tinta inbuilt untuk cyan, magenta, dan kuning. Mereka menghadap ke depan, membuatnya mudah untuk memeriksa level. Botol tinta yang dirancang dengan baik memastikan kebocoran dan tumpahan diminimalkan, dan pemasangannya cepat dan sederhana. Dengan berat 7.30kg, dimensi 445mm x 330mm x 197mm (lebar x kedalaman x tinggi) dan tingkat kebisingan akustik sekitar 53,5dB (A), sangat cocok untuk lingkungan kantor rumah atau kantor kecil.

Canon Pixma G4510

Model 4-in-1 yang andal dan ringkas ini sangat ideal untuk penggunaan di rumah atau di kantor dan bahkan dapat menangani tugas pencetakan besar. Pengumpan dokumen otomatis 20-lembar dapat dengan mudah memindai, mengirim faks, dan menyalin dokumen multi-halaman, sedangkan layar LCD mono segmen 2-garis yang mudah digunakan memungkinkan pengguna untuk dengan cepat memeriksa konektivitas dan pemecahan masalah Wi-Fi sehingga waktu digunakan secara efektif. Pengguna dapat mencetak secara nirkabel melalui PC atau perangkat pintar. Aplikasi Canon PRINT dapat digunakan untuk memindai, mencetak, dan menyalin, plus pemeliharaan printer.

Canon PIXMA G4510 Lebih Detail

Untuk hasil halaman yang sangat tinggi dengan biaya tinta rendah, Canon PIXMA G4510 tidak terkalahkan. Mengganti kartrid konvensional dengan tangki isi ulang, MFP all-in-one yang ringkas ini menawarkan konektivitas cerdas sebagai standar.

Pencetakan berbiaya rendah

Dengan ADF hingga 20 lembar dan berbagai aplikasi cetak Canon, PIXMA G4510 sangat ideal untuk kantor pusat dengan kebutuhan cetak warna volume tinggi. Sama-sama dapat disesuaikan untuk pengguna rumahan atau siswa, kemampuan untuk mengisi ulang tangki tinta dengan cepat dengan biaya rendah, hasil tinta yang tinggi menghasilkan hasil halaman yang luar biasa hingga 6000 halaman untuk sebotol tinta hitam, atau hingga 7.000 halaman dari satu set tinta warna. Tinta hasil tinggi juga akan mencetak 2.000 10 x 15 foto berwarna. Tangki tinta terintegrasi yang terpasang di depan mudah diisi dan dipantau, sehingga Anda tidak perlu kehabisan tinta.

Warna berkualitas tinggi

PIXMA G4510 menggunakan teknologi print head FINE Canon dengan sistem tinta hybrid untuk warna berbasis pewarna yang indah dan bersemangat dan pigmen hitam pekat yang tajam. Teks bisnis memiliki kualitas laser, sementara foto tanpa bingkai hingga A4 menunjukkan kualitas luar biasa.

Kaya fitur

Jika Anda berpikir untuk berinvestasi di PIXMA G4510 sebagai printer bisnis, Anda tidak akan kecewa. Printer Canon ini dikemas dengan konektivitas melalui Apple iPrint dan dukungan Mopria untuk Android. Atau unduh Canon Print App untuk hasil cetak sempurna dan pindai dari perangkat seluler apa pun.

Printer empat-dalam-satu yang ringkas dan mudah digunakan adalah pilihan yang lebih sulit untuk kantor di rumah apa pun dan PIXMA G4510 tidak terkecuali. Dengan semua yang Anda butuhkan termasuk 4 botol tinta hasil tinggi dan kabel listrik di dalam kotak, Anda bisa berdiri dan berlari dalam waktu singkat. Nikmati kecepatan pemindaian A4 secepat 19 detik dengan kecepatan salin hingga 3,5 ipm untuk meningkatkan produktivitas Anda.

No comments:

Post a Comment