Sunday, September 8, 2019

Rekomendasi Printer Terbaik HP Officejet Pro 6830

HP Officejet Pro 6830 e-All-in-One menawarkan fungsi cetak, pindai, faks, dan salin. Unit multifungsi ini sangat ideal untuk kelompok kerja yang kecil namun sibuk. Ini mendukung multitasking dan memiliki siklus tugas bulanan maksimum 15.000 halaman. Printer Hewlett Packard Ofifcejet Pro 6830 terhubung dengan baik tetapi memiliki kecepatan engine yang agak lambat.

Printer berwarna HP Officejet Pro 6830 e-All-in-One berukuran 461,85 x 387,65 x 224mm dan berat 8kg. Model ini hadir dalam warna hitam dan menampilkan layar sentuh berukuran besar. HP 6830 Officejet MFP juga memiliki host USB, USB berkecepatan tinggi, dan port Ethernet. Untuk penanganan kertas, printer HP Officejet 6830 e-All-in-One memiliki pengumpan dokumen otomatis 35-lembar dan baki masukan 225-lembar. Printer multifungsi Officejet Pro 6830 memiliki prosesor 500MHz dan terintegrasi dengan memori 1GB.

HP Officejet Pro 6830

HP 6830 e-All-in-One yang andal sangat ideal untuk pencetakan foto karena mendukung pencetakan tanpa batas dan memiliki resolusi maksimum 4800 x 1200dpi. Unit ini juga dapat terus menyalin hingga 99 halaman. Faks warna ditawarkan dan printer inkjet warna HP Officejet Pro 6830 All-in-One memiliki kecepatan transmisi 4 detik per halaman. Memori dapat menyimpan 100 halaman faks dan 99 nomor panggilan cepat. HP Officejet Pro 6830 e-All-in-One mendukung pencetakan seluler dan dapat dibagi oleh kelompok kerja, berkat Wi-Fi standar dan Ethernet. Printer HP 6830 juga dapat meningkatkan produktivitas sekaligus mengurangi limbah kertas dengan duplexer dan ADF-nya. Paket tinta HP Officejet Pro 6830 e-All-in-One dapat dibeli untuk membuat printer ini lebih murah untuk dijalankan.

Printer inkjet nirkabel HP Officejet Pro 6830 All-in-One memiliki kapasitas penanganan kertas terbatas dan tidak menawarkan baki kertas opsional. Kecepatan cetak agak lambat pada 18ipm untuk monokrom dan 10ipm untuk warna.

HP OfficeJet Pro 6830 Lebih Detail

Ideal untuk penggunaan profesional dan domestik, 6830 adalah printer inkjet dengan jumlah biaya per halaman 50% lebih rendah daripada printer laser pesaing. Diproduksi untuk produktivitas, unit ini menyediakan fungsionalitas cetak, salin, pindai, dan faks dengan berbagai fitur hemat waktu dan biaya.

Konektivitas Lengkap

Mempermudah lebih banyak pengguna untuk terhubung secara efisien ke unit; 6830 menggabungkan konektivitas dengan berbagai perangkat melalui jaringan kabel dan nirkabel. Ponsel cerdas, tablet, notebook, dan PC semuanya dapat terhubung ke unit menggunakan HP ePrint. Perangkat lunak ini memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan fungsionalitas penuhnya saat bepergian. Selain itu, pengguna dapat terhubung ke unit menggunakan jaringan kabel melalui port Ethernet atau melalui jaringan lokal / Wi-Fi.

Fungsi Kecepatan Tinggi

Tingkatkan output Anda tanpa mengurangi kualitas dengan 6830, yang mampu menghasilkan volume tinggi fungsi cetak, salin, pindai, dan faks berkualitas tinggi. Pengumpan dokumen otomatis 35 halaman dan baki kertas 225-lembar memastikan Anda dapat secara efisien mengatur pekerjaan volume besar ke tugas tanpa perlu mengisi ulang secara manual atau memantau keluaran - menghemat waktu dan energi Anda. Layar sentuh 6,75cm yang jernih membuat 6830 sangat sederhana dan efisien bagi pengguna domestik dan profesional untuk beroperasi.

Kinerja Hemat Energi

HP berdedikasi untuk memotong konsumsi energi di seluruh operasi mereka dan operasi pelanggan mereka. Mengurangi ukuran kemasan dan meningkatkan kapasitas memastikan penggantian lebih sedikit dan lebih jauh di antara keduanya.

No comments:

Post a Comment