Sunday, September 8, 2019

Spesifikasi Ulasan Printer Canon MAXIFY iB4150

Dibangun untuk produktivitas, kinerja, dan keandalan, Canon Maxify iB4150 memiliki kemampuan mencetak 24ipm mono dan 15,5ipm warna cepat dengan hasil hingga 2.500 halaman, biaya operasional yang rendah, ditambah Wi-Fi, yang menjadikannya printer yang sempurna untuk ukuran kecil kantor.

Dengan kaset kertas 500 lembar berkapasitas tinggi, Canon Maxify iB-4150 menghasilkan cetakan yang luar biasa dengan warna-warna cerah dan teks jernih hanya menggunakan teknologi terbaru. Ini mencetak A4 pada 24ipm dalam mono dan 15,5ipm dalam warna, dan memiliki waktu keluar halaman hanya enam detik.

Dengan resolusi cetak maksimum 600 x 1200dpi, Canon Maxify iB4150 dapat mencetak gambar dan dokumen yang jelas setiap saat. Karena memiliki dimensi hanya 463 x 394 x 290mm dan beratnya hanya 9,6kg, mudah untuk dipindahkan dan dapat diambil jika diperlukan. Canon MAXIFY iB4150 dapat mencetak hingga 30.000 halaman per bulan, membuatnya bagus untuk digunakan untuk bisnis kecil.

Canon MAXIFY iB4150

Printer ini juga memiliki fitur untuk mendukung Google Cloud Print, Apple, Mopria dan aplikasi cetak Canon yang membuatnya menjadi pencetakan yang cepat dan sederhana dari perangkat seluler. Anda bahkan dapat mencetak dari berbagai perangkat cloud termasuk Google Drive, Dropbox, Evernote, OneNote dan OneDrive.

Karena Canon Maxify iB4150 cukup kompak, tidak cocok untuk bisnis besar, dan juga memiliki sejumlah fitur terbatas, yang hanya memberi Anda pilihan pencetakan, pemindaian, dan pengiriman faks. Meskipun Anda dapat menghubungkan printer ke internet, gambar dengan resolusi tinggi tidak dapat dicetak seperti pada gambar PC.

Canon MAXIFY iB4150 lebih detail

Canon iB4150 dirancang dengan mempertimbangkan kantor kecil berkinerja tinggi. Output tinggi dan kapasitas tinggi meningkatkan produktivitas kantor Anda dan membantu mengurangi downtime secara drastis. Pencetakan cloud dan Wi-Fi memberi Anda kebebasan untuk bekerja dengan cara yang paling sesuai dengan kebutuhan kantor Anda sambil lebih meningkatkan produktivitas dengan memungkinkan banyak pengguna mengakses file dari mana saja dan langsung mencetaknya.

Tugas berat dan serbaguna

Canon memastikan produktivitas meningkat berkat fleksibilitas dan kecepatan printer ini. Mendukung berbagai ukuran dan jenis kertas, Anda dapat dengan mudah mencetak label, amplop dan foto ke kertas mengkilap. Kaset kertas 500 lembar memotong kebutuhan untuk perubahan kertas yang konstan, sementara tinta DRHD yang tahan gesekan akan menghasilkan warna yang terlihat profesional dan teks yang tajam.

Cloud dan kapabilitas seluler

Mencetak dari perangkat seluler tidak pernah semudah ini. IB4150 mendukung Google Cloud Print, Apple AirPrint (iOS), Mopria dan aplikasi Canon PRINT, memungkinkan Anda mencetak dengan cepat dan mudah dari ponsel cerdas atau tablet Anda. Layanan cloud populer juga tersedia, artinya Anda dapat mencetak langsung dari Google Drive, Dropbox, Evernote, OneNote dan OneDrive. Pengguna Anda, tamu kami, akan mendapat manfaat dari dapat mencetak langsung dari perangkat mereka tanpa terhubung ke Wi-Fi, berkat Access Point bawaan.

No comments:

Post a Comment