Sunday, September 8, 2019

Ulasan Lengkap Printer HP LaserJet Pro MFP M26nw

HP LaserJet Pro M26nw adalah bagian dari jajaran printer multi-fungsi all-in-one dari pabrikan ini, yang mencakup teknologi nirkabel untuk membuat pencetakan berbagai dokumen menjadi lancar dan cepat. Unit ini memiliki kemampuan untuk mencetak, menyalin, dan memindai dalam warna hitam dan putih, dan menawarkan usaha kecil dan rumah kantor standar cetak profesional yang umumnya hanya Anda temukan dengan mesin yang lebih mahal dan lebih besar. Ini dapat digunakan untuk mencetak maksimal 1.000 halaman per bulan, sehingga ideal untuk kelompok kecil pengguna yang menginginkan semua manfaat mesin multi-guna.

Ada baki masukan kertas 150 lembar tunggal yang disertakan dengan HP LaserJet Pro M26nw dan ini dapat digunakan dengan berbagai jenis media, hingga ukuran maksimum A4. Semua fitur printer dapat diakses melalui unit display dan ini memungkinkan pengguna untuk melakukan perawatan rutin, seperti mengganti kartrid cetak dan menangani masalah kecil. Pemindai flatbed dapat dengan mudah diakses di bagian atas dan mendukung dokumen berukuran A4 dan letter.

HP LaserJet Pro MFP M26nw

HP LaserJet Pro MFP M26nw tidak hanya mencakup beragam fitur, tetapi juga cepat untuk mencetak semua dokumen Anda. Ini memiliki kecepatan tertinggi 18 halaman per menit saat mencetak dan menyalin, dan dapat memindai dokumen pada resolusi maksimum 1200 dpi. Teknologi nirkabel memungkinkan berbagai perangkat, termasuk ponsel dan tablet, untuk mencetak langsung ke M26nw, sehingga pengguna dapat mencetak dokumen dari hampir di mana saja.

Hanya ada fasilitas untuk mencetak hitam putih dengan M26nw yang aneh mengingat ini membanggakan menjadi printer multi-fungsi dan baki kertas tambahan tidak dapat ditambahkan untuk meningkatkan kapasitas. HP LaserJet Pro M26nw tidak memiliki fitur penyelesaian.

HP LaserJet Pro MFP M26nw Lebih Detail

HP LaserJet Pro MFP M26nw memungkinkan Anda untuk mencetak, menyalin, dan memindai dengan kinerja profesional dan keandalan tepercaya. Dengan halaman pertama keluar dalam sembilan detik dan kecepatan keluaran cetak 19 ppm, ini adalah printer pekerja keras monokrom berkualitas tinggi yang dibutuhkan bisnis Anda. All-in-one yang rapi dan ramping ini sangat cocok untuk kantor rumahan dan kelompok kerja kecil.

Kualitas tanpa kompromi

HP adalah pemimpin pasar dalam pencetakan laser, memberikan kualitas yang dapat Anda percayai mencetak setelah mencetak. Panel kontrol yang mudah digunakan memberi Anda kendali penuh atas tugas sehari-hari atau hasil yang lebih kompleks, dan dengan kartrid laser toner HP yang sudah diinstal, Anda akan langsung mencetak.

Produktivitas bisnis dalam tapak yang ringkas

HP LaserJet Pro MFP M26nw mungkin terlihat ringkas, tetapi mengemas pukulan penuh fitur yang kuat. Dibangun untuk memaksimalkan ruang di kantor yang lebih kecil, printer pintar ini dapat mencetak, memindai, dan menyalin tanpa kehilangan kualitas gambar terlepas dari ukurannya. Mencetak pada resolusi 600 x 600 dpi dan teknologi HP FastRes, Anda akan menikmati hasil cetak monokrom yang tajam, detail halus yang bersih dan jernih serta cetak grafis bisnis yang luar biasa setelah dicetak, berkat konsistensi HP.

Konektivitas agar sesuai dengan cara Anda bekerja

Dengan konektivitas ethernet dan wifi di papan, Anda dapat menggunakan HP LaserJet Pro MFP M26nw untuk mencetak apa saja dari mana saja. Cetak dari perangkat Android atau Google Chrome, atau gunakan HP ePrint untuk mencetak semudah mengirim email langsung dari notebook, tablet atau smartphone. Anda bahkan dapat mencetak dari perangkat seluler Anda tanpa harus terhubung ke jaringan.

Keberlanjutan HP

HP LaserJet Pro MFP M26nw menghemat energi dengan teknologi nyala / mati otomatis dan kartrid berkapasitas tinggi. Daur ulang perangkat keras seumur hidup Anda dan barang habis pakai melalui pengembalian produk dan inisiatif daur ulang HP untuk daur ulang plastik loop tertutup.

No comments:

Post a Comment