Sunday, September 8, 2019

Mengenal Lebih Jauh Printer Canon MAXIFY iB4050

Dirancang untuk pencetakan bisnis profesional, Canon MAXIFY iB4050 yang mengesankan adalah printer inkjet warna dengan fitur-fitur unggulan. Ini menawarkan opsi konektivitas jaringan standar dan memberikan dokumen yang profesional dan tajam. Canon MAXIFY iB4050 yang andal memiliki kapasitas penanganan kertas yang tinggi dan menawarkan pencetakan awal dan halaman pertama yang cepat. Host USB dapat digunakan dengan nyaman untuk printer bisnis profesional kecepatan tinggi Canon iB4050 MAXIFY. Untuk menurunkan biaya pengoperasian, tersedia kartrid tinta Canon iB4050 dengan hasil tinggi.

Printer bisnis inkjet Canon MAXIFY iB4050 hitam yang ramping memiliki jejak kecil. Beratnya 9,8kg dan berukuran 463 x 394 x 290mm. Model ini memiliki layar pada panel kontrolnya bersama dengan tombol fungsi. Untuk konektivitas, port Ethernet dan USB serta Wi-Fi ditawarkan. Printer Canon MAXIFY iB-4050 memiliki kaset atas 250 lembar dan kaset bawah 250 lembar. Model ini menggunakan empat tangki tinta PGI-2500XL.

Canon MAXIFY iB4050

Workgroup dapat dengan mudah berbagi printer inkjet warna Canon iB4050 A4, berkat konektivitas jaringan standar. Terlebih lagi, model ini dapat mendukung cloud dan pencetakan seluler. Ini dapat menangani berbagai media dan memiliki kecepatan cetak cepat 23ipm untuk monokrom dan 15ipm untuk warna. Resolusi maksimum yang disampaikan adalah 600 x 1200dpi. Untuk mengurangi pemborosan kertas, printer berwarna Canon MAXIFY iB4050 memiliki duplexer otomatis. Model yang andal ini memiliki siklus tugas bulanan 30.000 halaman dan menawarkan dukungan aplikasi yang sangat baik.

Printer inkjet warna MAXIFY iB4050 membutuhkan tampilan yang lebih baik untuk pengoperasian yang lebih mudah. Meskipun cetak dari email tersedia, inkjet bisnis iB4050 juga dapat menambahkan host USB untuk pencetakan langsung cepat dari thumb drive.

Canon MAXIFY iB4050 Lebih Detail

IB4050 adalah printer khusus, yang dirancang khusus untuk digunakan di lingkungan kantor kecil dengan opsi konektivitas jarak jauh dan kemampuan berbagi nirkabel.

Remote Control yang efisien

Dapatkan manfaat dari fungsi remote control yang efisien; iB4050 dapat dioperasikan dari ponsel cerdas atau tablet Anda serta PC Anda. Ini dapat membantu merampingkan proses, mencetak langsung dari sumber dan lokasi dokumen.

Produksi Kecepatan Tinggi

Printer spesialis menawarkan fungsionalitas kecepatan tinggi yang menawarkan fitur Cetak Cepat Pertama dan hingga 15 halaman berwarna / menit dan 23 halaman mono / menit. Dengan kapasitas 500 lembar sebagai standar, unit ini dapat dengan cepat dan efisien mencetak dokumentasi panjang. Pencetakan dua sisi otomatis dapat memberikan penghematan yang signifikan dan mengurangi penggunaan kertas hingga 50%.

Kualitas Bisnis

IB4050 mendukung tinta dengan hasil tinggi, kepadatan tinggi - memberikan hasil akhir berkualitas tinggi yang tidak akan pudar seiring waktu. Ini menjadikan printer ideal untuk lingkungan kantor yang membutuhkan profesionalisme tingkat tinggi.

Penghematan biaya

Membantu menghemat uang Anda setiap hari, iB4050 sangat hemat biaya berkat berbagai fitur penghematan uang yang menjadi standar. Pencetakan dua sisi otomatis dapat mengurangi separuh penggunaan kertas dan biaya selanjutnya. Selain itu, tinta yang dapat diganti secara individual membantu memaksimalkan penggunaan kartrid dan mengurangi pemborosan.

No comments:

Post a Comment