Saturday, September 7, 2019

Inilah Ulasan Lengkap Printer Dell B5460dn

Printer laser monokrom Dell B5460DN yang cepat sangat cocok untuk kantor besar dengan kebutuhan pencetakan volume tinggi. Model ringkas ini menghasilkan 275.000 halaman per bulan dan memiliki resolusi maksimum 1.200 x 1.200 dpi. Pengguna dapat mengharapkan dokumen teks profesional dan gambar skala abu-abu solid dari printer hitam putih Dell B5460DN. Unit ini terintegrasi dengan memori 512 MB yang dapat ditingkatkan menjadi 2 GB. Konektivitas LAN nirkabel tidak standar untuk printer B5460DN.

Printer monokrom ini dapat menangani 650 lembar sekaligus tetapi dapat diperluas menjadi 4.400 lembar. Dell B-5460DN memiliki kecepatan cetak 60 ppm dengan halaman pertama keluar dalam 4,4 detik untuk mode simpleks dan 36 ppm pada mode dupleks. Panel kontrol dilengkapi dengan keypad numerik, tombol navigasi, dan layar LCD berwarna kecil. Untuk konektivitas, tersedia antarmuka USB dan Ethernet. Printer Dell B5460DN memiliki berat 23,6 kg dan ukuran 512 x 425 x 415 mm.

Selain cepat, printer yang andal ini menghasilkan output berkualitas tinggi. Dell B5460 laser printer mono dilengkapi dengan duplexer untuk pencetakan dua sisi otomatis dan memiliki Ethernet untuk jaringan yang mudah ditambah host USB, yang memungkinkan pengguna untuk langsung mencetak dari thumb drive. Printer workgroup Dell B5460DN yang siap-jaringan cukup mudah untuk diatur dan dioperasikan dan printer ini juga menawarkan toner dan bahan habis pakai printer Dell B5460DN dengan hasil tinggi untuk memastikan biaya perawatan rendah.

Dell B5460dn

Dell B5460dn adalah printer laser monokrom yang dibuat untuk pencetakan volume tinggi dalam kelompok kerja dan kantor berukuran sedang hingga besar. Ia menawarkan set fitur yang sangat baik untuk harganya, standar kertas yang baik dan kapasitas opsional. Dalam pengujian kami ini terbukti sangat cepat, dan memiliki biaya operasional yang sangat rendah untuk printer dengan harganya. Ini adalah pilihan yang jelas untuk Pilihan Editor sebagai printer laser monokrom tugas berat.

B5460dn serba hitam berukuran 16,3 kali 20,2 kali 16,7 inci dan berat 52 pound. Berpusat di panel depan adalah LCD non-sentuh 2,4 inci, dikendalikan oleh 4 tombol panah dengan tombol OK di tengah. Ada juga tombol alfanumerik untuk memasukkan PIN untuk pencetakan yang dilindungi kata sandi, di antara fungsi lainnya.

Ini memiliki kapasitas kertas standar 650-lembar, terbagi antara baki utama 550-lembar dan baki sekunder 100-lembar, dan duplexer otomatis untuk mencetak pada kedua sisi selembar kertas. Kapasitas kertas opsional mencakup baki berkapasitas tinggi 2.100 lembar ($ 1.150 langsung) dan hingga 3 baki 550 lembar tambahan (masing-masing $ 235) untuk kapasitas kertas maksimum 4.400 lembar. Kotak surat opsional, penumpuk, dan finisher juga tersedia, seperti hard drive terenkripsi 160GB ($ 400 direct).

B5460dn menyediakan konektivitas USB dan Ethernet; Saya mengujinya melalui koneksi Ethernet dengan driver yang diinstal pada PC yang menjalankan Windows Vista. Printer ini juga menawarkan kemampuan untuk mencetak dari perangkat Android atau iOS dengan versi yang sesuai dari aplikasi cetak Dell Mobile.

Kualitas output sedikit di bawah rata-rata secara keseluruhan, dengan kualitas teks par, dan kualitas gambar serta kualitas foto sedikit di bawah standar. Teks harus sesuai untuk kebutuhan bisnis apa pun, yang membutuhkan font yang sangat kecil, seperti desktop publishing.

Kualitas grafis sedikit di bawah standar untuk laser mono. Sebagian besar terlihat cukup bagus, tetapi sulit membedakan antara gradasi dalam nada terang dan gelap dalam satu ilustrasi, menunjukkannya sebagai warna gelap yang seragam. Itu juga tidak baik mencetak garis hitam sangat tipis pada latar belakang putih, karena mereka rusak di beberapa tempat. Namun, grafiknya bagus untuk penggunaan bisnis internal, dan mungkin untuk handout PowerPoint, meskipun Anda mungkin ingin memeriksa output terlebih dahulu untuk memastikan.

Kualitas foto sedikit di bawah par. Cetakan cenderung berada di sisi gelap, dan ada kehilangan detail yang signifikan terutama di beberapa daerah gelap. Cetakan juga menunjukkan dithering (graininess dan dalam beberapa kasus dot pattern). Anda dapat mencetak gambar yang dapat dikenali dari file dan halaman Web, tetapi Anda mungkin tidak ingin menggunakan cetakan untuk buletin perusahaan.

Biaya pengoperasian yang diklaim untuk Dell B5460dn adalah satu sen per halaman, di antara yang terendah yang pernah kami lihat untuk laser mono dengan harga berapa pun. Biaya per halaman HP LaserJet M601dn adalah 1,7 sen, sedangkan biaya operasional Dell B3460dn yang diklaim adalah 1,6 sen. Bahkan HP M603n yang lebih mahal memiliki biaya operasional yang lebih tinggi, yaitu 1,2 sen per halaman. Ini mungkin tampak seperti perbedaan kecil, tetapi dengan pencetakan volume tinggi mereka dapat bertambah dengan cepat.

Dell B5460dn memiliki kapasitas kertas standar 650-lembar yang sama dengan Dell B3460dn, tetapi sementara B5460dn memiliki opsi untuk membawa kapasitas kertas hingga total 4.400-lembar, B3460dn, disesuaikan untuk kantor yang agak lebih kecil, maksimum di 2.300 lembar . Baik HP LaserJet M601DN dan M603N memiliki kapasitas kertas standar 600-an dan opsi untuk membawa total kapasitas hingga 3.600 lembar. M603N tidak memiliki duplekser otomatis untuk mencetak pada kedua sisi selembar kertas.

Dell B5460dn adalah printer laser monokrom yang tangguh dengan kecepatan sangat tinggi dan biaya pengoperasian yang rendah membedakannya dari mesin lain di kelas harganya. Ini memiliki kapasitas kertas standar dan opsional yang luar biasa. Seperti banyak laser mono lainnya, kualitas output keseluruhannya tidak hebat, tetapi harus baik untuk penggunaan bisnis standar. Ini adalah pilihan yang jelas sebagai Pilihan Editor sebagai laser monokrom berkecepatan tinggi berkapasitas tinggi untuk kelompok kerja yang sibuk dan menengah ke kantor yang lebih besar.

No comments:

Post a Comment