Saturday, September 7, 2019

Printer Ideal Untuk Rumahan HP Envy 7640

Ideal untuk pengguna SOHO, HP Envy 7640 e-All-in-One yang terhubung dengan baik dapat mencetak, menyalin, memindai, dan mengirim faks. Model ini memberikan cetakan foto yang jelas dan dokumen teks berkualitas laser. Printer inkjet warna Hewlett Packard Envy 7640 memiliki siklus tugas bulanan 1.000 halaman dan dapat menghasilkan cetakan dengan kecepatan 14 ISO ppm untuk hitam dan 9 ISO ppm untuk warna. Ini memiliki baki kertas ganda dan bahkan memiliki duplexer otomatis untuk pencetakan dua sisi.

Printer HP Envy 7640 e-All-in-One yang stylish memiliki berat 16,91 lbs dan berukuran 17,87 x 16,14 x 7,60 inci. Model ini memiliki baki foto 15-lembar dan baki kertas 125-lembar. Untuk konektivitas, port USB dan Ethernet ditawarkan serta Wi-Fi. HP Envy 7640 e-All-in-One memiliki memori 128MB dan berjalan pada prosesor 525MHz. Pemindai flatbed bersama dengan pengumpan dokumen otomatis 25-lembar menjadi standar pada printer HP Envy 7640. Panel kontrolnya memiliki lampu indikator untuk Wi-Fi, tombol daya dan tampilan layar sentuh.

HP Envy 7640

Pengguna Multipole dapat dengan mudah terhubung ke printer inkjet nirkabel HP Envy 7640 all-in-one karena memiliki Wi-Fi dan Ethernet. Bahkan, bahkan tanpa router mereka dapat mengakses unit melalui Wi-Fi Direct. Printer inkjet Envy 7640 e-All-in-One mendukung cloud dan pencetakan mobile dan bahkan dilengkapi dengan aplikasi web. Untuk peningkatan waktu kerja, model ini memiliki ADF dan duplexer. Printer e-All-in-One HP Envy 7640 dapat menggunakan kartrid tinta HP 62 murah yang tersedia untuk dibeli dengan nilai lebih baik HP J3M80AE multipack untuk biaya penggantian tinta yang lebih rendah.

Printer HP 7640 Envy cukup lambat saat mencetak dokumen dan foto. Bahkan jika ia menawarkan pencetakan langsung dari tablet dan smartphone, printer multifungsi Envy 7640 juga dapat menggunakan slot kartu memori atau port PictBridge untuk pencetakan langsung dari kamera digital.

HP Envy 7640 e-All-In-One secara Lebih Detail

Ramping dan ringkas, Envy 7640 dari HP menawarkan beragam fungsi berkualitas tinggi yang berbeda. Fungsi cetak, faks, pindai, dan salin printer semuanya mendapat manfaat dari pengalaman lama HP dan tinta berkualitas tinggi. Ideal untuk kantor rumahan dan kantor kecil yang membutuhkan berbagai tugas cetak yang berbeda tanpa mengurangi kualitas, printer ini sangat cocok untuk penggunaan profesional, komersial, dan pribadi.

Peningkatan Konektivitas

Mengizinkan banyak pengguna untuk terhubung ke printer melalui serangkaian perangkat yang berbeda; Envy 7640 mendapat manfaat dari konektivitas WiFi. Pengguna dapat mencetak langsung dari komputer desktop dan laptop serta smartphone, perangkat tablet dan e-reader. Sangat cocok untuk lingkungan kantor modern, fungsi ini menghilangkan keharusan untuk mengubah jenis file dan mentransfer dokumen dan file sebelum mencetak atau mengirim faks.

Hemat energi

Envy 7640 menggabungkan sejumlah fitur hemat energi yang telah melihatnya memperoleh kualifikasi ENERGY STAR. Pencetakan dupleks otomatis juga memungkinkan pengguna untuk memotong konsumsi kertas menjadi dua tanpa mengurangi kualitas cetak.

Opsi pencetakan tanpa batas juga dapat menghemat konsumsi kertas, dan membantu dalam pembuatan materi pemasaran berstandar profesional.

Fungsi Sederhana

Menu intuitif dan fungsionalitas layar sentuh dapat menyederhanakan semua tugas yang diatur printer untuk diselesaikan. Pencetakan sekali sentuh dapat membantu Anda mendapatkan cetakan berkualitas tinggi tanpa sakit kepala.

No comments:

Post a Comment