Saturday, September 7, 2019

Rekomendasi Printer Terbaik Canon Pixma iP7250

Canon Pixma iP7250 adalah printer warna yang ideal untuk penggunaan kantor dan rumah. Ini memberikan resolusi maksimum 9.600 x 2.400 dpi dan dapat menangani berbagai media, termasuk CD. Ini memiliki sistem tinta lima individu untuk membantu menjalankan biaya rendah. Satu-satunya masalah dengan unit ini adalah kapasitas penanganan kertas yang rendah.

Printer hitam ramping ini memiliki baki keluaran yang dapat dilipat di bagian bawah dan memiliki panel kontrol kecil di sampingnya. Perangkat ini berukuran 451 x 368 x 128 mm dan berat 6,6 kg. IP7250 dilengkapi dengan Wi-Fi dan konektivitas USB. Ia dapat menangani 145 lembar sekaligus dan memiliki kecepatan cetak 15 ipm untuk monokrom dan 10 ipm untuk berwarna. Ditawarkan pencetakan tanpa batas, serta pencetakan dua sisi.

Kecil dan kompak, Canon iP7250 disukai oleh pengguna karena memungkinkan pencetakan materi iklan dan pemasaran di tempat. Dimungkinkan untuk langsung mencetak pada CD dengan perangkat lunak khusus dan baki cetak cakram langsung. Canon Pixma iP7250 memberikan output berkualitas tinggi, dari dokumen teks ke gambar dan gambar berwarna. Mencetak dari berbagai komputer dan bahkan tablet dan ponsel dimungkinkan, berkat Wi-Fi bawaan.

Canon Pixma iP7250

Unit ini dapat lebih mudah digunakan jika memiliki layar LCD pada panel kontrolnya, dan jika ia menawarkan pencetakan langsung dari kamera digital melalui PictBridge atau slot kartu memori. Canon Pixma iP7250 yang mahal memiliki opsi penanganan kertas terbatas.

PIXMA iP7250 adalah model teratas dalam jajaran printer inkjet A4 Canon. Sebagai perangkat fungsi tunggal, tidak ada pemindai atau mesin faks, dan juga tidak ada tampilan atau pembaca kartu memori untuk membuat cetakan foto langsung. Sementara itu mengesampingkan jenis cetakan langsung dan salinan yang dimungkinkan dari printer multifungsi (MFP), iP7250 dapat terhubung ke jaringan nirkabel, sehingga Anda dapat menggunakannya untuk mencetak dari PC, smartphone dan berbagai perangkat jaringan lainnya.

Printer yang ditentukan dengan baik ini menggunakan mesin lima tinta Canon, yang menggunakan tinta hitam berbasis pigmen untuk teks tebal pada kertas biasa, dan tinta hitam, cyan, magenta, dan kuning berbasis pewarna untuk pencetakan foto yang detail dan bersemangat. Tidak ada tinta cyan atau magenta, kadang-kadang digunakan untuk mengurangi tampilan butiran di bagian cahaya foto, tetapi ukuran tetesan tinta minimum satu picolitre printer memberikan manfaat yang sama.

Dua slot baki masukan kertas iP7250 ke dasar di bagian depan; yang lebih rendah dari ini menerima hingga 125 lembar kertas A4, sedangkan baki atas menangani kertas foto hingga 5x7in. Penutup depan printer terlepas secara otomatis ketika dihidupkan, lengannya yang terintegrasi berayun keluar untuk membentuk baki keluaran. Ini desain yang rapi, tetapi lengan perlu diperpanjang secara manual untuk mendukung kertas A4, dan tidak ada bibir di ujungnya untuk menahan halaman; tumpukan output menjadi tidak rapi dalam pengujian kami.

Pada pengaturan standarnya, iP7250 mencetak teks hitam berkualitas tinggi. Sekilas, sulit untuk mengatakan hasil yang tajam dan berani dari cetakan laser. Pada 12,1 halaman per menit (ppm), ini juga cepat, tetapi anehnya tidak lebih cepat di pengaturan Cepat. Pada 4ppm, cetakan warna cukup cepat, dan mereka tampak hebat.

Ini adalah printer foto cepat, memberikan setiap cetak 4x6 tanpa batas hanya dalam 60 detik. Butuh lebih dari 10 menit untuk mengirimkan dua foto 10x8in. Hasil di kedua pengaturan sangat baik, dengan hasil akhir yang seragam, reproduksi warna yang akurat dan tidak ada butiran yang terlihat oleh mata telanjang.

Kualitas cetak serba hebat dan fitur penanganan kertas yang praktis, seperti pencetakan dua sisi (dupleks) otomatis, menjadikan ini printer yang kuat, tetapi tidak murah dan Anda dapat membeli MFP inkjet kompeten dengan harga yang sama. Ini juga sedikit mahal untuk dijalankan, dengan masing-masing halaman teks dan grafik campuran cenderung berharga lebih dari 8p. Jika Anda tidak memerlukan fungsi tambahan MFP dan hasil cetak hebat lebih penting daripada yang murah, Canon Pixma iP7250 adalah pilihan yang bagus.

No comments:

Post a Comment