Friday, September 6, 2019

Ulasan Spesifikasi Printer Canon Pixma MG6850

Sebagai tambahan yang unggul untuk rumah, Canon Pixma MG6850 yang siap Wi-Fi adalah printer inkjet multifungsi. Menghabiskan sedikit ruang, printer ini menawarkan fitur unggulan mulai dari pencetakan foto hingga pemindaian awan langsung. Agar tetap ringkas, model ini tidak memiliki pemasok dokumen otomatis atau kapasitas penanganan kertas yang dapat ditingkatkan.

Canon Pixma MG6850 yang serba hitam dan ramping hadir dengan pemindai flatbed dan baki kertas beban depan. Ini juga memiliki panel kontrol dengan tampilan layar sentuh berwarna. Ini fitur slot kartu memori dan port USB. Unit ini memiliki berat 6,4kg dan berukuran 455 x 369 x 148 mm.

Dirancang untuk pencetakan gambar, Canon Pixma MG6850 menawarkan pencetakan tanpa batas. Pengguna dapat langsung mencetak dari kartu memori, berkat slot bawaan, serta dari kamera digital melalui WLAN PictBridge. Dengan konektivitas Wi-Fi, pencetakan seluler dan pencetakan cloud dimungkinkan bahkan mengarahkan Wi-Fi dari PC bahkan tanpa sistem jaringan. Kecepatan cetak monokrom Canon Pixma MG6850 layak pada 15ipm.

Canon Pixma MG6850

Model ini memberikan kualitas tinggi, cetakan berwarna terperinci dan karenanya memiliki kecepatan pencetakan berwarna lambat. Canon Pixma MG6850 hanya dapat menangani 100 lembar polos dalam satu waktu. Fungsi faks tidak ditawarkan, meskipun hanya sebagai opsi. Kecepatan pindaian 19 detik per media A4 bisa sedikit lebih cepat.

Canon PIXMA MG6850 Lebih Detail

Dengan tapak kecil dan desain yang sederhana dan ramping, Canon Pixma MG6850 memiliki kekuatan yang luar biasa. Lengkap dengan serangkaian fitur teknologi canggih dan fungsi cetak, salin, dan pindai; printer ini mampu mendukung berbagai persyaratan dan berkinerja dengan standar profesional.

Konektivitas Nirkabel

Dengan konektivitas nirkabel dan akses ke layanan Cloud, Pixma MG6850 membuatnya sangat mudah untuk mencetak dari atau berbagi ke lokasi yang jauh. Menyederhanakan proses cetak, konektivitas nirkabel ini memungkinkan Anda mencetak dengan mudah dari sejumlah komputer dan perangkat yang berbeda. Printer ini mampu terhubung langsung ke Google Cloud dan Airprint - menampung dan menyederhanakan pencetakan nirkabel dari perangkat Windows dan Mac.

Pencetakan Sederhana

Pixma MG6850 dirancang oleh Canon untuk memastikan semua pengguna dapat mengakses berbagai fitur dan fungsi yang ditawarkan, secara sederhana dan efisien. Layar sentuh besar dan sistem menu cerdas memastikan bahwa semua pekerjaan cetak, salin, dan pindai dapat diakses dengan cepat. Bermitra dengan opsi konektivitas nirkabel yang luar biasa - tidak pernah lebih mudah untuk mencetak, menyalin, dan memindai langsung dari komputer, ponsel cerdas, atau perangkat tablet Anda.

Cetakan yang indah

Manfaat dari lima tinta yang berbeda, Pixma MG6850 mengakomodasi pencetakan yang sangat rinci. Menciptakan cetakan foto-realistis, mesin menciptakan resolusi cetak 4,800dpi dan gambar dengan kejelasan tertinggi.

No comments:

Post a Comment