Saturday, September 7, 2019

Inilah Printer Terbaik HP LaserJet Pro M203dw

HP LaserJet Pro M203dw adalah aset yang bagus untuk usaha kecil, membantu menaikkan tingkat produktivitas dan meningkatkan efisiensi secara keseluruhan. Printer berukuran praktis ini dirancang untuk mengakomodasi laju sibuk bisnis modern, dengan kecepatan cepat, bahkan ketika mencetak di dua sisi, dan resolusi tinggi untuk membuat grafik yang tajam dan teks yang jelas. Teknologi hemat energi inovatif dari HP mengurangi penggunaan energi model ini dan pengguna dapat mencetak langsung dari perangkat seluler mereka menggunakan printer berkemampuan Wi-Fi ini.

HP M203dw adalah printer berukuran kompak yang hanya berukuran 37 x 62 x 36cm, sehingga dapat dengan mudah dipasang di ruang kantor kecil. Ada satu baki kertas 250 lembar internal dan baki keluaran 150 lembar, yang dapat menangani media hingga berukuran A4 dan berbagai format, termasuk amplop, kartu label, kertas foto, dan kartu pos. Baki prioritas 10-lembar berarti Anda tidak perlu terus mengeluarkan kertas untuk mencetak pada berbagai jenis media.

Saat Anda membeli HP LaserJet Pro M203dw, Anda akan menerima mesin yang andal dan produktif yang memiliki kecepatan cetak maksimum 28 halaman per menit dan dapat mencetak halaman pertama dari pemanasan hanya dalam 6,7 detik. Ini adalah model nirkabel dalam seri HP M203, sehingga pengguna dapat mencetak dari perangkat apa pun yang terhubung ke jaringan Wi-Fi yang sama dengan HP ePrint atau melalui Google Cloud Print. Toner dan teknologi printer berkualitas tinggi memberikan standar profesional dokumen setiap waktu.

HP LaserJet Pro M203dw

HP LaserJet Pro M203dw hanya mencetak hitam putih dan bukan perangkat multi-fungsi. HP merekomendasikan volume halaman bulanan antara 250 dan 2.500 halaman untuk memastikan kinerja dan kualitas mesin tetap terjaga.

HP Laserjet Pro M203dw Lebih Detail

Selesaikan lebih banyak dengan HP Laserjet Pro M203dw dan maksimalkan efisiensi cetak di kantor kecil atau rumah Anda. Dirancang untuk lingkungan cetak yang menantang, HP Laserjet Pro M203dw mudah diatur dan mudah dijalankan, langsung dari kotak, untuk mengoptimalkan produktivitas cetak Anda. Dengan kecepatan output cetak hingga 28ppm, dengan definisi hingga 1200 x 120 dpi berkat teknologi HP FastRes 1200 dan HP ProRes 1200, HP Laserjet Pro M203dw menghasilkan cetakan berkualitas profesional, cepat.

Cetak cepat, gunakan lebih sedikit energi

Anda perlu mencetak secepat yang diminta oleh bisnis Anda, itulah sebabnya waktu untuk keluar halaman pertama adalah secepat 7 detik sehingga Anda dapat mengambil dan pergi. Dengan pencetakan dupleks cepat sebagai standar Anda akan menghemat limbah printer, sementara pengaturan HP Auto-On / Auto-Off menjaga penggunaan energi seminimal mungkin. Untuk keberlanjutan tambahan, kartrid toner bekas Anda dapat didaur ulang melalui pos bebas Epson dan program pengumpulan kartrid.

Kualitas HP, halaman demi halaman

Menggunakan kartrid JetIntelligence cetakan Anda memiliki teks yang tajam, detail tajam dalam garis-garis halus dan teks kecil, dan hitam pekat dan detail luar biasa dalam grafik bisnis. Memilih kapasitas XL dan Anda akan mencetak lebih dari dua kali lebih banyak halaman, dan kecerdasan bawaan berarti Anda dapat melacak penggunaan toner secara realtime sehingga Anda selalu mendapatkan apa yang Anda bayar.

Cetak dari mana saja

HP Laserjet Pro M203dw mencetak dari semua smartphone atau tablet iOS atau Android menggunakan Apple AirPrint atau HP ePrint. Dengan konektivitas jaringan nirkabel dan kabel penuh, Anda dapat menggunakan WiFi langsung untuk mencetak dari ponsel Anda tanpa mengakses jaringan perusahaan, atau mengirim dan menyimpan pekerjaan menggunakan Google CloudPrint 2.0.

Terpusat dan aman

Menggunakan HP Web Jetadmin Anda dapat memanfaatkan penemuan jarak jauh dan memantau penggunaan cetak untuk efisiensi bisnis yang lebih besar. HP JetAdvantage Security Manager memproteksi akses ke dokumen sensitif melalui serangkaian alat keamanan luas armada.

No comments:

Post a Comment